BALI.DISWAY.ID - Jingle terbaru “Kasih Aba-Aba 2.0” semakin ramai wara-wiri di timeline. Kolaborasi spesial Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Naykilla dan Tenxi terus mencuri perhatian. Sound yang awalnya diperkenalkan lewat iklan terbaru Shopee kini semakin luas dimainkan pengguna media sosial, mulai dari dance, sing cover upbeat, konten ekspresif, hingga berbagai video dengan gaya masing-masing.
- Tetap Jadi Favorit: Dance Cover sampai Freestyle
Sulit rasanya mendengar beat “Kasih Aba-Aba 2.0” tanpa sedikit ikut bergerak. Terutama ketika masuk ke bagian chorus: “Ku merasakan banyak yang aku mau, tanpa ragu ku bilang Shopee yang paling paham aku.”
Potongannya singkat, bisa diterjemahkan menjadi gesture. Mulai dari menunjuk diri sendiri saat “banyak yang aku mau”, menunjuk kamera di bagian “Shopee yang paling paham aku”, sampai membuat gerakan bersama teman mengikuti pergantian beat.
Karakter HipDut yang upbeat membuat dance cover menjadi konten yang paling menarik. Namun, menariknya, pengguna tidak harus mengikuti satu koreografi yang seragam. Ada yang tampil total dengan gerakan energik, ada pula yang cukup memainkan gestur tangan, ekspresi wajah, atau gerakan sederhana mengikuti beat.
Baru Dengar Beberapa Detik, Ending-nya Malah Ikut Nyanyi
Ada juga yang menangkap keseruan “Kasih Aba-Aba 2.0” lewat konten sing cover upbeat, membawakan potongan lagunya dengan gaya ekspresif mengikuti karakter Naykilla dan Tenxi. Kontennya pun terasa jauh dari kesan cover lagu yang formal. Ada yang bernyanyi sambil bergoyang kecil, memainkan ekspresi mengikuti lirik, menggunakan benda di sekitar sebagai mikrofon, sampai bergantian mengambil part Naykilla dan Tenxi.
Beberapa potongan lirik ini pun jadi penggalan yang paling terdengar.
Bagian Tenxi:
“Yeah let me confess, ku mau hemat & fast”
“Take a note, Shopee Paling Best.”
Begitu masuk bagian Naykilla:
“Aku mau beli apa aja, di Shopee apa yang gak ada?”
Mau baju, gadget, semua
Let’s have a blast, kita belanja”
Perpindahan yang dinamis antara bagian rap yang cepat, vokal bernyanyi yang melodis, hingga dialog bernuansa talk-singing menjadi daya tarik utama yang membuat warganet berbondong-bondong menyalakan kamera mereka. Struktur lagu yang tidak monoton ini memberikan ruang berkreasi yang sangat luas untuk visualisasi konten. OOTD dan Transition, Dari Velocity sampai Edit Berbagai Gaya
Sound catchy plus pergantian beat? Rasanya sayang kalau tidak dipakai untuk transisi. Salah satu unggahan bahkan menyebut dirinya begitu candu dengan sound Shopee x Naykilla hingga membuat konten transisi dengan bermacam-macam gaya.
Memulai video dengan outfit santai, lalu berganti ke look yang lebih centyl, edgy, atau statement ketika beat masuk. Karakter ini terasa nyambung dengan visual kolaborasi Shopee 9.9 yang sejak awal memang memainkan dua personality berbeda: Naykilla yang centyl, playful, dan ekspresif serta Tenxi dengan gaya nyentrik dan ikonik.